Sukses

Eks MU Bantu Inter Milan Cukur Brescia 6-0

Dua pemain yang berasosiasi dengan Manchester United membantu Inter Milan memenangkan pertandingan ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menaklukkan Brescia 6-0 pada laga Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (1/7/2020) atau Kamis dini hari WIB. Hasil ini membantu mereka menjaga jarak dengan dua tim teratas. 

Dua pemain yang berasosiasi dengan Manchester United membuka pesta gol Inter Milan pada pertandingan ini. 

Ashley Young membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-5 memanfaatkan assist Alexis Sanchez. Nama terakhir kemudian menggandakan keunggulan I Nerazzurri melalui penalti di menit ke-20.

Danilo D'Ambrosio ('45) serta Roberto Gagliardini ('62) memperbesar keunggulan, sebelum emain pengganti Christian Eriksen ('84) dan Antonio Candreva ('88) melengkapi pesta gol pasukan Antonio Conte pada pertandingan ini.

Inter Milan kini mengoleksi 64 poin dari 29 pertandingan. Mereka masih tertinggal delapan angka dari pimpinan tabel Juventus serta empat nilai di belakang Lazio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Young dan Sanchez di Inter Milan

Ini adalah gol kedua Sanchez bagi Inter Milan sejak dipinjamkan MU pada awal 2019/2020. Dia menorehkannya dari 20 penampilan.

Sementara Young, yang menghabiskan delapan setengah musim di Old Trafford, juga membukukan gol kedua untuk I Nerazzurri setelah direkrut di bursa transfer Januari 2020. 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij (Ranocchia 46), Bastoni; Moses (Candreva 68), Barella (Agoume 59), Borja Valero, Gagliardini (Eriksen 68), Young; Martinez (Lukaku 68), Sanchez

Brescia (4-3-1-2): Joronen; Sabelli (Mangraviti 58), Papetti, Mateju, Semprini; Skrabb (Bjarnason 46), Tonali, Dessena (Ghezzi 82); Zmrhal (Spalek 58); Aye, Donnarumma (Torregrossa 46)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini