Sukses

Puaskan Pelanggan, Nex Parabola dan Mola TV akan Tayangkan Siaran Langsung Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2019-2020 sudah bergulir lagi. Laga pembuka antara Aston Villa versus Sheffield United menandai kembalinya kompetisi tersebut.

Liga Inggris dimulai lagi setelah tiga bulan lamanya ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Terkait dengan itu, Nex Parabola dalam upaya memanjakan penggemar sepak bola Liga Inggris mengadakan kerjasama dengan Mola TV untuk menayangkan siaran langsung pertandingan- pertandingannya.

Kerjasama ini secara resmi diumumkan Junus Koswara, CEO Nex Parabola, Rabu 24Juni 2020 lalu. Seperti diketahui. Mola TV adalah pemegang resmi Hak Siar Premier League Football Competition atau Liga Inggris di wilayah Indonesia dan Timor Leste untuk musim kompetisi musim 2019/20, 2020/21 dan 2021/22.

Sementara itu, Nex Parabola adalah televisi satelit berlangganan yang menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) dengan menggunakan parabola dan receiver Hybrid Set Top Box (STB) baik dan CdanKU Band,yang dapat menerima gambar dan suara berkualitas High Definition (HD), yang akan memberikan kepuasan pelanggan dalam menyaksikan siaran-siaran yang disajikan.

Rencananya, Nex Parabola akan menyiarkan pertandingan Liga Inggris, yang merupakan salah satu kompetisi sepakbola terbaik di dunia mulai dari sisa musim kompetisi 2019/20 sampai musim selanjutnya.

Kini pertandingan Premier League dapat dinikmati melalui linear channel Nex Parabola di kawasan perumahan atau diluar pelanggan korporat dan komersial. “Kami akan menayangkan secara simulcast/siaranlangsung dan tunda, pertandingan Big match Liga Inggris per minggu melalui channel Mola TV/Mola Sports,” jelas Junus Koswara.

2 dari 3 halaman

Kerjasama Strategis

Ayi FaridWajdi, Chief of Broadcast & Distribution MOLA TV menyatakan rasa optimisnya, “Selain Premier League, channel Mola TV juga menyajikan konten-konten premium dan bermutu lainnya selain olahraga yaitu Movies, Kids,Living termasuk original (in-house) production.

Kami berharap kerjasama antara Nex Parabola dan MOLA TV ini akan menjadi kerjasama strategis dan saling menguntungkan bagi para pihak, serta dapat menjadi sajian program yang menarik dan menghibur bagi masyarakat Indonesia.”

3 dari 3 halaman

Paket Olahraga

Nex Parabola akan memberikan beberapa paket olaharaga dan hiburan yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Termasuk penyiaran channel dengan kualitas HD sehingga seluruh pelanggan Nex Parabola dapat menikmati semua pertandingan di layar kaca dengan super jernih serasa menonton secara langsung di stadion.

Tak hanya itu Nex Parabola juga memilki tayangan LiveSport antara lain UEFA Champions League, UEFA Europa League, English Football League, WTA (Women Tennis Association) serta ATP Tour di channel ChampionsTV 1 dan 2.

Selain itu, Nex Parabola juga memberikan konten pilihan terbaik lainnya yaitu TV dengan jangkauan Nasional terlengkap dan Inhouse Channel yang diproduksi sendiri seperti Horee!, Citra Drama Plus, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Bioskop, Citra Dangdut, dan Citra Muslim.