Sukses

Saksikan Ulasan Pertandingan Pekan ke-31 La Liga Antara Real Madrid vs Mallorca

Pertandingan La Liga, antara Real Madrid vs Mallorca berlangsung pada hari Kamis dinihari WIB (25/06/20) di Estadio Alfredo Di Stefano, berakhir dengan skor 2-0

Liputan6.com, Jakarta - Dalam lanjutan La Liga musim 2019/2020 pekan ke-31, Real Madrid berhasil meraih poin penuh atas lawannya Mallorca. Los Blancos berhasil melibas Mallorca dengan skor 2-0 di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dinihari WIB.

Dengan hasil tersebut, Los Blancos berhasil kembali memuncaki klasemen La Liga. Tambahan tiga angka ini membuat Real Madrid mengoleksi 68 angka.

Karena unggul rekor head to head, Real Madrid berhak memuncaki klasemen meski Barcelona juga mendapat 68 angka.

Real Madrid hanya butuh 19 menit saja untuk bisa membuka keunggulan lewat Vinicius yang berhasil mencetak gol indah. Gol kedua tercipta pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-56 lewat tendangan bebas dari Sergio Ramos.

Penasaran seperti apa rekapan pertandingan tersebut? Simak selengkapnya di channel beIN Sports Indonesia hanya di Vidio.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.