Sukses

Link Live Streaming Vidio: Duel Real Sociedad vs Real Madrid di La Liga

Live streaming La Liga Real Sociedad vs Real Madrid di Vidio dimulai pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid meladeni tuan rumah Real Sociedad pada lanjutan La Liga di Reale Arena, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB. Los Blancos, sebutan Real Madrid, memiliki kesempatan emas menyamai perolehan poin pemuncak klasemen Barcelona.

Jika meraih kemenangan di kandang Real Sociedad, jumlah poin yang dikoleksi Real Madrid bakal menyamai Barcelona, yakni 65 poin. Saat ini, Los Blancos mengumpulkan 62 angka.

Kondisi tersebut tentu wajib dimanfaatkan Real Madrid untuk menutup jornada ke-30 ini dengan raihan poin yang sama seperti Barcelona. Bahkan kemenangan telak dengan selisih 4 gol akan memastikan Los Blancos menggeser Barcelona dari puncak.

Real Madrid pun cukup optimistis bisa meraih kemenangan. Pasalnya dalam dua laga pertama setelah kompetisi La Liga dilanjutkan, Los Blancos mampu mengamankan enam poin lewat kemenangan 3-1 atas Eibar dan 3-0 atas Valencia.

Namun, Real Madrid juga tidak boleh lengah. Jangankan untuk menang telak dengan selisih empat gol, untuk menang dengan selisih satu gol pun tim tuan rumah tidak akan memberikannya dengan mudah.

Laga antara Real Sociedad vs Real Madrid bakal berlangsung pada Senin mulai pukul 03.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Real Sociedad vs Real Madrid, silakan klik tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Monreal, Le Normand, Aritz, Gorosabel; Odegaard, Zubeldia, Mikel Merino; Oyarzabal, Isak, Portu.

Pelatih: Imanol Alguacil.

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Asensio; Hazard, Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane.

4 dari 4 halaman

Klasemen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini