Sukses

Real Madrid vs Valencia: Zidane Kedatangan Musuh yang Merepotkan

Valencia pernah merepotkan kala bermain di kandang Real Madrid. Pada 23 Februari 2017, Valencia menang 2-1 atas Los Blancos di Santiago Bernabeu Stadium.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB pada pekan ke-29 La Liga. Di atas kertas, Real Madrid lebih diunggulkan.

Sebab, dalam 58 pertemuan, Los Blancos, sebutan Real Madrid, mencatatkan 31 kemenangan. Sementara Valencia baru meraih 13 kemenangan dan 14 hasil imbang.

Namun, Valencia pernah merepotkan kala bermain di kandang Real Madrid. Pada 23 Februari 2017, Valencia menang 2-1 atas Los Blancos di Santiago Bernabeu Stadium.

"Akan datang satu rival yang sangat bagus dan sangat penting yang akan sangat menyulitkan kami. Kami ingin memainkan satu pertandingan yang bagus dan melanjutkan apa yang telah kami lakukan kemarin."

"Kami bermain dikandang sendiri, kami ingin meraih tiga angka dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pahami Kualitas

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis itu menyadari kekuatan para pemainnya. Rotasi menjadi pilihan Zidane karena Real Madrid menghadapi empat pertandingan dalam 10 hari.

"Kami memiliki kualitas untuk memulai laga dengan kekuatan penuh dan menvonis laga secepat mungkin. Diluar itu, ada satu rival yag juga akan memberikan kesulitan bagimu sepanjang pertandingan. Kami tahu bahwa jika kami memasuki lapangan dengan baik, dengan kekuatan dan intensitas, kami adalah tim yang kuat."

"Kami sedang berlatih dengan baik dan berkonsentrasi dalam pertandingan-pertandingan yang harus kami mainkan. Kami semua berkonsentrasi bagi pertandingan nanti," ujar Zidane menegaskan.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 19 Juni 2020

Pukul 03.00 WIB

Real Madrid vs Valencia

Venue: Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid

Live di Vidio

 

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.