Sukses

Pelatih Persib Nantikan Keputusan PSSI Terkait Kelanjutan Liga 1 2020

Pelatih Persib Robert Alberts berharap kompetisi Liga 1 2020 kembali bergeliat di Indonesia setelah dihentikan karena pandemi corona Covid-19.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts masih menantikan keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Seperti diketahui, kompetisi dihentikan sejak Maret lalu karena pandemi corona Covid-19.

Alhasil, sudah tiga bulanan Robert tidak beraktivitas bersama skuat Persib. Dia pun berharap kompetisi kembali bergeliat di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, kejelasan kompetisi tentu sangat membantu dirinya dan tim pelatih untuk menata kembali program skuat Pangeran Biru. "Sampai sekarang belum ada kabar jika kompetisi akan bergulir lagi," kata juru taktik asal Belanda itu seperti dikutip dari laman Persib, Senin (15/6/2020).

"Sekarang kami semua sedang berpikir dan merumuskan waktu yang tepat untuk memulai latihan kembali," imbuh Robert.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Tepat

Meski demikian, Robert tetap yakin jika pihak terkait akan memberikan keputusan yang tepat terhadap kelanjutan kompetisi sepak bola di Indonesia. "Tapi, saya tetap berpikir positif dan berharap kompetisi akan bergulir lagi secepatnya," ujarnya.

"Setidaknya di Agustus atau September," pungkas Robert.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.