Sukses

Liga Inggris: Hugo Lloris Tak Mau Tottenham Hotspur Dihantam MU

Kiper asal Prancis tersebut sudah 12 kali melawan MU. Lloris menelan empat kekalahan dari Setan Merah. Sisanya, dia mencatatkan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United (MU) di Tottenham Hotspur Stadium, London pada Jumat (18/6/2020) atau Sabtu dini hari WIB pada pekan ke-30 Liga Inggris.

Jelang laga ini, kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris meminta rekan setimnya waspada melawan MU. Terlebih, Lloris sudah sering menelan kekalahan dari Setan Merah.

Kiper asal Prancis tersebut sudah 12 kali melawan MU. Lloris menelan empat kekalahan dari Setan Merah. Sisanya, dia mencatatkan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Gawang Tottenham Hotspur yang dikawal Lloris kala melawan MU sudah kebobolan 11 kali. Lloris juga sudah empat kali mencatatkan clean sheet.

Lloris pun menyadari kalau tim asuhan Jose Mourinho butuh kemenangan atas MU. Terlebih, The Lilywhite berada di posisi kedelapan dengan mengemas 41 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Liga Champions

Kiper berusia 33 tahun tersebut pun berharap tidak kehilangan tiga poin di kandang sendiri. Tottenham Hotspur pun membidik tempat ke Liga Champions.

"Kami harus jujur, kami tidak dalam posisi yang baik saat ini. Empat poin ke Manchester United, tujuh poin ke Chelsea. Kami tidak boleh kehilangan pertandingan. Terlebih lagi ketika Anda menghadapi lawan langsung seperti Manchester United," ujar Lloris, dikutip dari Sportsmole.

"Kami akan memulai lagi dengan pertandingan yang sangat penting, mungkin pertandingan yang menentukan untuk masa depan. Bahkan jika di balik laga ini ada delapan pertandingan lagi untuk dimainkan, laga itu akan dihitung dengan seimbang," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Hugo Lloris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris