Sukses

4 Pemain Incaran Solskjaer yang Bisa Direkrut MU Musim Panas Ini

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengincar sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Tapi, semuanya bisa direkrut dengan mudah.

Manchester - Pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United (MU) musim ini mengesankan. Pelan tapi pasti, Setan Merah stabil ada di jajaran papan atas.

Namun, itu belum cukup. Juru taktik MU asal Norwegia itu butuh amunisi baru untuk menantang gelar Liga Inggris musim 2020-2021.

Setan Merah sedang menjalani masa transisi. Mereka membutuhkan waktu untuk kembali bersaing dalam perebutan gelar Premier League

Meski uang selalu tersedia, Jose Mourinho seharusnya bisa menjadi orang yang menuntun kebangkitan mereka. Namun, pria asal Portugal itu justru dipecat.

Solskjaer kemudian ditunjuk sebagai manajer sementara di Old Trafford. Setelah serangkaian penampilan yang mengesankan, pria Norwegia itu diberikan kontrak tiga tahun untuk membangun kembali Manchester United.

Solskjaer sudah punya rencana dan mendapat dukungan besar di bursa transfer. Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka bergabung dengan klub tahun lalu.

Setan Merah sudah dikaitkan dengan banyak pemain menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Inilah empat pemain yang secara realistis bisa bergabung dengan MU seperti dilansir Ronaldo.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jack Grealish

Aston Villa sedang mengalami kesulitan besar. Kembalinya mereka ke Premier League belum berjalan sesuai rencana dan terancam terdegradasi. Namun, dari penampilan buruk klub, Jack Grealish tampil menonjol.

Kapten Villa itu merupakan pemain yang paling banyak dilanggar di sepakbola kasta tertinggi Inggris. Dia membawa kegigihan di atas lapangan, sesuatu yang hilang di dalam skuad United saat ini.

3 dari 5 halaman

Ben Chilwell

Chelsea sudah dikaitkan dengan Ben Chilwell dan sang pemain tertarik pindah ke London Barat. Namun, The Blues sudah punya banyak pemain di daerah tersebut. Ini memberi Manchester United peluang.

Setelah Antonio Valencia pergi dan Ashley Young pergi, Setan Merah kekurangan fullback. Chilwell cocok di Old Trafford dan sesuai dengan kebijakan transfer United.

4 dari 5 halaman

Jadon Sancho

oManchester City menginginkan Sancho kembali, begitu juga dengan sang rival sekota Manchester United. Minat City tergantung pada kepergian Leroy Sane. Di sisi lain, minat dari Old Trafford tidak tergantung pada siapa pun.

Solskjaer sudah melihat Sancho tampil mengesankan dengan The Three Lions. Ia percaya duetnya dengan Marcus Rashford akan mendongkrak performa Setan Merah secara signifikan.

5 dari 5 halaman

Kalidou Koulibaly

Liverpool menginginkan Kalidou Koulibaly untuk berduet dengan Vigil van Dijk di Anfield. Namun, kondisi finansial mereka tidak memungkinkannya. Selain itu, Napoli tidak akan memberikan diskon.

Manchester United memiliki keuangan yang sehat dan sudah mengajukan tawaran. Mereka sedang bernegosiasi dengan Partenopei dan kesepakatan bisa diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 12/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.