Sukses

Manchester United Lirik Penyerang AS Monaco

Manchester - Manchester United tampaknya sudah bisa move on dari Timo Werner. Klub Premier League itu kini mulai melirik pemain lain, satu di antaranya adalah penyerang AS Monaco, Wissam Ben Yedder.

Membeli striker merupakan salah satu kebutuhan utama Manchester United saat ini. Pasalnya opsi lini serang mereka cukup terbatas selepas kepergian Romelu Lukaku.

United pada awalnya ingin mendatangkan Timo Werner. Namun striker RB Leipzig itu diberitakan saat ini merapat ke rival mereka, Chelsea.

Le10Sports mengklaim bahwa Manchester United saat ini sudah mengalihkan fokus mereka. Mereka diberitakan tertarik untuk mendatangkan Wissam Ben Yedder.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer terkesan dengan rekam jejak Ben Yedder sebagai seorang striker.

Ia telah menunjukkan performa yang mengesankan selama membela Sevilla. Ia juga tampil ganas bersama AS Monaco, di mana ia membuat 19 gol dan sembilan assist bagi AS Monaco.

Striker Timnas Prancis itu juga diberitakan memiliki gaya bermain yang disukai oleh Solskjaer sehingga manajer Manchester United itu tertarik untuk mendatangkannya.

2 dari 2 halaman

Terbuka

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar menyeriusi perburuan Ben Yedder.

Perwakilan Setan Merah diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan sang agen. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk mendatangkan sang striker.

Perwakilan striker 29 tahun itu diberitakan masih mempelajari tawaran dari United itu dan akan segera memberikan jawaban kepada Setan Merah.

Laporan tersebut mengklaim AS Monaco siap menjual Ben Yedder karena mereka tengah mengalami krisis perekonomian.

Mereka siap melepas sang striker di angka 40 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber asli: Le 10 Sports

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Gregah Nurikhsani, published 11/6/2020)