Sukses

Liga Inggris Bergulir Lagi, Gelandang MU Kirim Peringatan

Liga Inggris musim 2019/20 akan bergulir lagi pertengahan bulan ini. Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengirim peringatan kepada para pesaing timnya.

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris musim 2019/20 akan bergulir lagi pertengahan bulan ini. Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengirim peringatan kepada para pesaing timnya.

"Saya ingin memulai lagi seperti saat sebelum musim ini berhenti. Mungkin, lebih baik daripada itu," kata Fernandes seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya kira, pertandingan pertama akan memberi kami kesempatan menang dan saya ingin menutaskan musim ini dengan baik," ujarnya.

Liga Inggris musim ini sebelumnya berhenti selama tiga bulan karena pandemi virus corona covid-19. Namun setelah pandemi itu agak mereda, pemerintah setempa dan operator Liga Inggris sepakat untuk menggulirkan lagi kompetisi.

Hanya saja, ada sejumlah protokol yang harus diterapkan. Salah satunya adalah pertandingan yang tanpa penonton untuk mencegah penularan virus.

MU sendiri berada di peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. Dari 29 pertandingan, Setan Merah mengantongi 12 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 8 kali kalah.

MU sedang bersaing memperebutkan satu tempat di Liga Champions musim depan. Untuk mendapat tiket itu, MU paling tidak harus menggeser Chelsea yang duduk di peringkat ke-4.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prosedur Berbeda

Lebih lanjut, Fernandes juga menuturkan MU saat ini menerapkan prosedur berbeda saat latihan. Meskipun demikian, ia mengaku senang dapat kembali berlatih di markas klub.

"Kami sangat senang bisa kembali. Latihan sangat intens dan berjalan bagus," kata Fernandes.

"Kami menunggu momen ini karena kami suka bermain sepak bola dan menikmatinya," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis (18/6/2020)

00.00 WIB Aston Villa v Sheffield United

02:15 WIB Man City v Arsenal

Sabtu (20/6/2020)

00.00 WIB Norwich City v Southampton

02:15 WIB Tottenham Hotspur v Manchester United

18:30 WIB Watford v Leicester City

21:00 WIB Brighton & Hove Albion v Arsenal

23:30 WIB West Ham v Wolves

Minggu (21/6/2020)

01:45 WIB AFC Bournemouth v Crystal Palace

20:00 WIB Newcastle United v Sheffield United

22:15 WIB Aston Villa v Chelsea

23:00 WIB Everton v Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes

Video Terkini