Sukses

Masa Depan Camavinga di Real Madrid

Meski baru berusia 17 tahun, Eduardo Camavinga dinilai sudah siap bermain untuk Real Madrid. Kini, apakah transfer itu terjadi pada musim panas 2020 atau berikutnya.

Liputan6.com, Madrid - Benjamin Idrac, seorang jurnalis yang sangat mengenal Eduardo Camavinga, berharap gelandang 17 tahun itu pindah ke Real Madrid. Pemain Rennes ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir..

Camavinga bersinar bersama Rennes do musim ini. Ia tampil mengesankan dalam 25 laga dengan mencetak satu gol dan dua assist sebelum kompetisi Ligue 1 dihentikan.

"Masa depan Camavinga terletak di Real Madrid, bukan PSG atau klub lain," kata Idrac kepada Onda Cero seperti dikutip Marca. "Dia memiliki hal yang sangat jelas."

"Satu-satunya keraguan adalah apakah [transfer] akan musim panas ini atau berikutnya." tutur Idrac."Keinginan bocah itu dan orang tuanya adalah bersama Real Madrid."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Siap Bermain untuk Real Madrid

Meski usianya masih muda, Idrac yakin Camavinga sudah siap bermain untuk Real Madrid. "Dia tidak akan memiliki masalah untuk diselesaikan," ujarnya.

"Dia rendah hati, rendah hati dan selalu tersenyum. Dia tidak seperti pemain Prancis lainnya, [Nicolas] Anelka atau [Samir] Nasri."

"Dia memiliki pendidikan yang berbeda, kedewasaan berbeda, dan dia akan langsung masuk ke ruang ganti terbaik seperti di Madrid atau Timnas Prancis," pungkasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Semusim Lagi

Presiden Rennes Nicolas Holveck menegaskan Camavinga akan tetap di Ligue 1 untuk setidaknya satu musim lagi. "Untuk Eduardo Camavinga, proyek ini akan terus berlanjut di Stade Rennais," katanya kepada RTL pada Mei lalu.

"Musim berikutnya adalah masa pentahbisan di Rennes untuknya. Sangat tulus, ya, proyek musim depan akan bersama Eduardo. "

Camavinga dikontrak oleh Rennes hingga 2022. Rennes sepertinya menunggu harga pemain kelahiran Miconje, Angola, melonjak sebelum membiarkannya pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.