Sukses

5 Trisula Maut Paling Mengerikan di Liga Inggris Musim Depan

Sederet klub-klub besar Liga Inggris bakal memakai trisula maut untuk meningkatkan efektivitas serangan mereka.

London - Premier League atau Liga Inggris musim depan dijamin bakal berjalan lebih seru. Indikasinya dari ramainya gosip-gosip yang berseliweran mendekati bursa transfer.

Peta persaingan Liga Inggris diprediksi juga bakal berubah. Terutama di papan atas. Liverpool dan Manchester City diyakini tak akan mendominasi lagi.

Saat Liverpool dan City masih pasif, Chelsea malah mulai agresif. Tim berjulukan The Blues itu telah mendatangkan satu pemain dan disebutkan tinggal meresmikan dua pemain lagi.

Satu pemain yang akan bergabung dengan Chelsea pada musim depan adalah gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Adapun, dua pemain yang tinggal selangkah lagi merapat ialah penyerang RB Leipzig, Timo Werner dan bek Leicester City, Ben Chilwell.

Manchester United juga tidak mau kalah. Armada Ole Gunnar Solskjaer itu terus dikait-kaitkan dengan dua pemain muda, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Federico Chiesa dari Fiorentina. Jika satu di antara dua pemain itu dapat bergabung, maka kekuatan tim berjulukan The Reds Devils ini akan menyeramkan.

Umumnya, para klub langganan papan atas di Liga Inggris tersebut bermanuver untuk memperkukuh lini depannya. Berikut ini lima trio yang akan membuat kompetisi makin seru musim depan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Chelsea (Werner, Ziyech, Pulisic)

Jika Timo Werner jadi datang, lini depan Chelsea bakal menakutkan. Dalam formasi 4-2-3-1 Frank Lampard, penyerang asal Jerman ini akan ditopang Hakim Ziyech di sebelah kanan dan Christian Pulisic di sebelah kiri.

3 dari 6 halaman

Liverpool (Firmino, Salah, Mane)

Liverpool masih akan mempertahankan trisula Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane pada musim depan. Ketiganya menyumbangkan 38 gol di Premier League musim ini.

4 dari 6 halaman

Manchester City (Aguero, Sterling, Silva)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, konsisten mengandalkan trio Sergio Aguero, Bernardo Silva, dan Raheem Sterling di musim ini. Ketiganya diprediksi masih mengisi barisan depan tim berjulukan The Citizens itu pada musim 2020-2021.

5 dari 6 halaman

Manchester United (Martial, Rashford, Sancho/Chiesa)

Manchester United tentu akan menggaransi Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk musim depan. Satu tempat lagi masih lowong. Namun, The Reds Devils disebut-sebut bakal mendatangkan satu di antara Jadon Sancho atau Federico Chiesa.

6 dari 6 halaman

Tottenham Hotspur (Harry Kane, Son Heung-min, Dele Alli)

Tottenham Hotspur dikenal sebagai tim yang tidak sembarangan membeli pemain depan. Oleh sebab itu, trio Harry Kane, Son Heung-min, dan Dele Alli masih akan menjadi andalan untuk musim 2020-2021.

Berbagai Sumber

Disadur dari Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Wiwig Prayugi, published 10/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini