Sukses

Juventus dan Roma Akan Barter Empat Pemain

Juventus menginginkan empat pemain Roma yakni Bryan Cristante, Cengiz Under, Justin Kluivert dan Nicolo Zaniolo.

Liputan6.com, Turin- Tak cuma dengan Barcelona, Juventus dikabarkan juga akan melakukan barter pemain dengan AS Roma. Tak tanggung-tanggung, kedua klub akan melakukan pertukaran empat pemain.

Media Italia Tuttosport melaporkan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sudah bertemu dengan CEO Roma Guido Fienga. Pertemuan tersebut membahas pertukaran beberapa pemain.

Juventus menginginkan empat pemain Roma yakni Bryan Cristante, Cengiz Under, Justin Kluivert dan Nicolo Zaniolo. I Bianconeri siap memberikan Cristian Romero, Federico Bernardeschi, Daniele Rugani Rugani dan Rolando Mandragora.

Incaran utama Juventus adalah Zaniolo. Meski pemuda Italia itu baru mengalami cedera ACL pada awal 2020, Juventus tetap ngebet memilikinya.

Juventus menawarkan Roma dua pemainnya sekaligus yakni Rugani dan Bernardeschi. Roma sejauh ini menolak. Mereka ingin Zaniolo ditebus uang tunai 60 juta euro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mandragora

Adapun Mandragora akan coba ditukar Juventus dengan Kluivert atau Christante. Mandragora saat ini bermain di Udinese. Namun Juventus bisa membelinya kembali senilai 26 juta euro.

Sedangkan Romero akan dibarter Juventus dengan Under. Harga keduanya setara yakni 30 juta pound. Romero sudah jadi milik Juventus tapi dipinjamkan ke Genoa.

3 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Juventus dan Roma akan kembali melakukan pertemuan membahas kemungkinan pertukaran beberapa pemain ini dalam beberapa hari mendatang.

Paratici beberapa waktu lalu telah mengutarakan akan lebih banyak melakukan pertukaran pemain seperti yang lazim dilakukan klub NBA di masa sulit pandemi virus corona Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini