Sukses

Sergio Ramos Siap Pensiun di Real Madrid

Menurut situs transfermarkt, Ramos masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2021.

Liputan6.com, Madrid - Klub-klub yang meminati kapten Real Madrid, Sergio Ramos sepertinya harus gigit jari. Pasalnya, Ramos lewat sang agen, Rene berkeinginan pensiun di Real Madrid.

Seperti dilansir Sportskeeda, Rene mengatakan, kliennya itu ingin bermain di stadion Santiago Bernabeu yang baru. Saat ini, markas Real Madrid itu sedang direnovasi dan diperkirakan rampung akhir tahun.

"Bermain di Bernabeu yang baru akan menjadi saat pensiun yang tepat baginya," ujar Rene.

Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun. Meskipun tergolong uzur, kualitasnya sebagai salah satu bek terbaik di dunia masih mumpuni.

Ramos pun masih menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane di lini belakang. Di musim ini, Ramos tercatat telah tampil 34 kali dan mencetak tujuh gol.

Menurut situs transfermarkt, Ramos masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2021. Namun melihat keinginannya pensiun di Real Madrid, ada kemungkinan kontrak itu akan diperpanjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Bugar

Rene mengakui, kemungkinan itu terbuka lebar. Apalagi, Ramos menurutnya masih sangat bugar untuk bermain di level tertinggi.

"Secara fisik, dia masih prima dan sedang berlatih keras menjelang Liga Spanyol bergulir lagi," kata Rene.

Liga Spanyol sendiri memang akan bergulir lagi pada pekan depan. Real Madrid sedang bersaing dengan Barcelona dalam perebutan tahta juara.

Untuk saat ini, Los Galacticos berada di peringkat kedua dengan 56 poin. Madrid masih punya 11 laga untuk mengejar ketinggalan tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.