Sukses

Jelang Hadapi Spurs, Solskjaer Sebut MU Latihan Secukupnya

MU tampil apik dengan tidak tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhir sebelum Liga Inggris berhenti karena pandemi

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengaku timnya tidak melahap banyak menu latihan jelang bergulirnya lagi Liga Inggris. Meskipun demikian, Solskjaer berharap timnya dapat melanjutkan tren bagus sebelum kompetisi berhenti lantaran pandemi virus corona covid-19.

"Latihan kali ini lebih kepada merangkum apa yang kami telah lakukan dengan baik. Kami hanya mengutak-atik satu dua hal dan mencoba menemukan yang baru," kata Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

"Tetapi harapannya, kami dapat melihat performa kami lagi sebelum kompetisi berhenti," katanya menambahkan.

MU tampil apik dengan tidak tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhir sebelum Liga Inggris berhenti karena pandemi. Klub berjuluk Setan Merah itu pun memelihara peluangnya finis di posisi empat besar klasemen.

MU saat ini bertengger di peringkat ke-5 dengan koleksi 45 poin. David de Gea dkk. hanya berjarak tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat kelima.

Liga Inggris sendiri akan kembali bergulir pada pertengahan Juni nanti. MU dijadwalkan bertemu Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020).

"Kami sangat menantikan pertandingan ini. Antusiasme itu membuat saya ingin berkata, ya kami akan berada di situ secepatnya," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuncinya Fokus

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, timnya saat ini harus fokus menghadapi alga melawan Spurs. Solskjaer mengaku ingin menduplikasi kemenangan telak atas Chelsea di pembukaan Liga musim ini.

"Setiap orang tahu bahwa kami harus berada dalam performa terbaik, fokus melawan Tottenha,. Kami tahu itu pertandingan besar bagi semuanya," ujar Solskjaer.

"Kami menghadapi Chelsea di laga pembuka musim ini. Jadi saya percaya diri pemain saya bisa menghadapi Spurs dengan baik," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis (18/6/2020)

00.00 WIB Aston Villa v Sheffield United

02:15 WIB Man City v Arsenal

Sabtu (20/6/2020)

00.00 WIB Norwich City v Southampton

02:15 WIB Tottenham Hotspur v Manchester United

18:30 WIB Watford v Leicester City

21:00 WIB Brighton & Hove Albion v Arsenal

23:30 WIB West Ham v Wolves

Minggu (21/6/2020)

01:45 WIB AFC Bournemouth v Crystal Palace

20:00 WIB Newcastle United v Sheffield United

22:15 WIB Aston Villa v Chelsea

23:00 WIB Everton v Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini