Sukses

Soal Sergi Roberto, City Mulai Komunikasi dengan Barcelona

Pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak di Barcelona sampai 2022 nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sudah memberi tahu Barcelona mengenai ketertarikan mereka pada Sergi Roberto. The Citizens butuh pemain serbabisa seperti Sergi.

El Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Direktur City, Txiki Begiristai, sudah mengutarakan minat itu kepada Barcelona atas restu Manajer Pep Guardiola.

Nama Sergi muncul dalam perundingan transfer di mana dua full-back Nelson Semedo dan Joao Cancelo kemungkinan dilibatkan dalam transaksi barter atau tukar tambah musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak di Camp Nou sampai 2022 nanti. Namun tahun ini kontraknya memasuki periode penting dan dia juga sudah 274 kali tampil bersama tim pertama Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serbabisa

Sekalipun secara alamiah merupakan gelandang tengah, namun Sergio sering dipasang pada posisi bek kanan dalam beberapa tahun terakhir.

Sergi juga memiliki peran sangat penting dalam skuat yang meraih enam kali juara liga, dua kali juara Liga Champions dan lima kali juara Copa del Rey.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini