Sukses

Thiago Silva Bergabung Lagi dengan AC Milan?

Thiago Silva dilaporkan akan kembali bereuni kembali dengan klub lamanya AC Milan.

Jakarta Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva bakal bereuni dengan AC Milan? Inilah rumor yang muncul setelah sang agen diketahui telah menghubungi I Rossoneri.

Tuttosport mengklaim agen Silva  mendekati AC Milan. Hal yang dibicarakan tentu saja mengenai kemungkinan kembali ke San Siro.

Thiago Silva meninggalkan AC Milan pada Juli 2012 silam. Ia pindah ke PSG dengan dana mencapai 42 juta euro.

Pandemi corona membuat manajemen PSG memotong gaji para pemainnya. Tidak diketahui berapa besaran pastinya, yang jelas Thiago Silva menerima upah sebesar 12 juta euro per tahun.

Kontrak Silva bersama PSG, di sisi lain, juga masih belum jelas. Sang agen pun diberitakan mencoba mencari peruntungan dengan menghubungi AC Milan.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak Thiago Silva di AC Milan

Merekrut Thiago Silva yang kini telah berusia 35 tahun mungkin bukan opsi yang ideal buat AC Milan. Namun, bek asal Brasil itu punya memori manis bersama Il Diavolorosso.

AC Milan membeli Thiago Silva pada Januari 2009 silam dan selama tiga tahun berkarier di sana, ia telah bermain sebanyak 119 kali.

Musim 2010-2011, Thiago Silva memberikan gelar juara Serie A dan Supercoppa Italia musim berikutnya.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.