Sukses

Klasemen Liga Inggris: Rivalitas Dilanjutkan Mulai 17 Juni

Liverpool memuncaki klasemen dengan 82 poin sebelum LigaInggris 2019-20 rehat karena pandemi corona Covid-19,

Liputan6.com, London - Rivalitas di Liga Inggris 2019-20 bakal dilanjutkan. Kasta tertinggi sepak bola di Negeri Ratu Elizabeth ini akan kembali bergulir pada 17 Juni.

Sebelumnya, semua pertandingan di Liga Inggris ditangguhkan sejak 13 Maret lalu. Keputusan itu diambil karena pandemi corona Covid-19.

Sebelum kompetisi rehat, pasukan Jurgen Klopp memuncaki klasemen Liga Inggris. Dengan 82 poin, Liverpool unggul 25 angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City. The Reds membutuhkan dua kemenangan lagi menjadi juara.

Pemerintah Inggris telah memberi lampu hijau untuk kegiatan olahraga kembali bergulir mulai Juni nanti. Operator Liga Inggris memilih 17 Juni sebagai tanggal berlangsungnya lagi kompetisi.

Dilansir dari laman AFP, akan ada dua laga pembuka, yaitu Aston Villa kontra Sheffield United dan Manchester City melawan Arsenal.

Liga Inggris berpotensi mengikuti Bundesliga Jerman yang kembali menggelar pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Top Scorer Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini