Sukses

Saddil Ramdani Berharap Pandemi Corona Covid-19 Segera Berakhir

Saddil Ramadani dalam kondisi terbaik pada musim pertamanya bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Saddil Ramdani berharap pandemi corona Covid-19 segera berakhir. Gelandang sayap Bhayangkara FC itu kangen beraksi di lapangan bersama rekan-rekannya.

Ini merupakan musim pertama Saddil Ramdani bersama Bhayangkara FC. Pemain berusia 21 tahun itu dalam kondisi terbaik setelah musim lalu bermain itu Pahang FA di Liga Malaysia.

"Keinginan saya pada 2020 ini cepat selesai corona dan kita semua kembali beraktifitas dengan normal. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara FC," katanya seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Minggu (31/5/2020).

Saat ini, Saddil Ramdani berada di kampung halamannya, Sulawesi Tenggara. Dia mengisi waktu libur dengan latihan mandiri dan membantu ibunya mengurus usaha rumah tangga.

"Saya belum ada bisnis apa-apa. Kesibukan sekarang paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Persib Bandung

Saddil Ramdani didatangkan Bhayangkara FC musim ini setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Pahang FA. Namun, sebelumnya ia sempat dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

Rumor itu muncul setelah Saddil kedapatan berkunjung ke Bandung pada Januari lalu. Apalagi, dia juga dikabarkan bertemu denbgan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono melalui jamuan makan malam.

Sempat diam atas rumor tersebut, Saddil akhirnya menjawab dengan memilih Bhayangkara FC sebagai klub barunya. Ia punya alasan khusus atas pilihannya itu.

"Pertama, di sini kekeluargaannya sangat kompak. Di sini tidak pernah memandang senior dan junior, semua sama. Akan tetapi, seniornya di sini juga mengajarkan untuk bekerja keras dan tak boleh memilih-milih bergaul," ucap Saddil.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini