Sukses

Dembele Jadi Pelapis Sadio Mane di Liverpool?

Manajer Jurgen Klopp berencana menjadikan Dembele sebagai pemain pelapis di Liverpool musim depan.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Barcelona, Ousmane Dembele, masuk radar Liverpool. The Reds terus memantau situasi pemain asal Prancis itu di Camp Nou.

Beberapa bulan terakhir, ada banyak desas-desus terkait masa depan Dembele. Sang winger diberitakan akan masuk daftar jual Barcelona di musim panas nanti.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu dinilai tidak mampu memberikan kontribusi yang maksimal untuk skuat El Blaugrana. Itulah mengapa ia ingin dilepas oleh manajemen Barcelona.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Liverpool menyadari situasi Dembele tersebut. Liverpool diberitakan tertarik memboyong sang pemain muda di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Pelapis

Menurut laporan tersebut, Manajer Jurgen Klopp berencana menjadikan Dembele sebagai pemain pelapis di skuatnya musim depan.

Dua musim terakhir, Klopp sangat mengandalkan sosok Sadio Mane dan Mohamed Salah di lini serang mereka. Alhasil kedua winger tersebut jarang mendapatkan istirahat.

Itulah mengapa Dembele perku didatangkan Klopp, karena ia percaya sang winger bisa menjadi pelapis yang bagus untuk lini serang mereka musim depan.

Menurut gosip yang beredar, Klopp kemungkinan besar akan meminjam Dembele terlebih dahulu selama satu musim. Jika sang winger bisa terbebas dari cedera dan memberikan performa yang apik baru ia akan dipermanenkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona