Sukses

Bidik Werner, Chelsea Minta Rudiger Turun Tangan

Werner jadi incaran banyak saat ini. Mulai dari Barcelona, Liverpool, dan Inter Milan terus dikaitkan dengannya. Belakangan, Chelsea juga ikut dihubungkan

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, telah menghubungi Timo Werner. Ia membujuk rekannya di Timnas Jerman itu agar mau pindah ke Stamford Bridge.

Werner jadi incaran banyak saat ini. Mulai dari Barcelona, Liverpool, dan Inter Milan terus dikaitkan dengannya. Belakangan, Chelsea juga ikut dihubungkan. Namun Werner sendiri disebut lebih condong gabung Liverpool.

Kemudian, muncul kabar bahwa Liverpool mundur dari perburuan striker 24 tahun tersebut. Pasalnya mereka enggan menebus klausul rilisnya.

Hal ini tentu saja membuka peluang bagi Chelsea untuk merekrutnya. The Blues sendiri dikabarkan mencari pemain yang bisa bermain di berbagai posisi di lini serang.

Menurut Bild, Rudiger mendukung Chelsea untuk memboyong Werner. Bahkan ia dikabarkan sudah menghubungi sang striker. Rudiger sendiri sangat mengenal Werner. Selain bermain bersama di Timnas Jerman, keduanya juga pernah satu klub di Stuttgart.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Diskon

Sebelumnya, CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff menegaskan bahwa Timo Werner tak akan pergi kemana-mana, jika klausul rilisnya tidak diaktifkan. Artinya tiap klub yang ingin merekrunya wajib membayar sekitar 49 juta pounds.

"Kami tidak akan menjualnya dengan lebih murah," beber Mintzlaff yang dilansir Bild.

"Kami tidak akan pernah menjual pemain di bawah nilai jualnya jika kontraknya masih tersisa lebih dari satu tahun."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini