Sukses

Jangan Pelit MU, Grealish Pantas Ditebus dengan Harga Mahal

Liputan6.com, Jakarta Mantan striker Aston Villa, Darren Bent menilaii Manchester United (MU) harus siap mengeluarkan uang banyak bila ingin menebus Jack Grealish. Menurutnya, Grealish tampil gemilang bersama Aston Villa sehingga pantas untuk mendapat harga yang tidak murah.  

Grealish bisa dikatakan menjadi tulang punggung Aston Villa dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi sosok paling berpengaruh dari keberhasilan The Villans promosi ke EPL musim ini.

Kecemerlangan Grealish di Aston Villa ternyata diamati oleh sejumlah klub lain. Salah satu yang paling sering dikaitkan dengan Grealish adalah MU.

Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap Grealish. Mereka diberitakan ingin memboyong sang playmaker di bursa transfer musim panas nanti.

 

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Bent menilai bahwa MU harus siap membayar mahal untuk Grealish. Ia menilai sang playmaker sudah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa sehingga ia layak dihargai dengan mahal.

"Dengar, Harry Maguire pindah ke sana [MU] dengan harga 85 juta Pounds. Transfer itu memecahkan rekor transfer [bek termahal dunia]."

"Jadi jika anda melihat Jack Grealish, maka anda tahu Jack Grealish bermain lebih baik daripada Harry Maguire, sehingga ia layak dihargai dengan mahal."

 

3 dari 3 halaman

Kualitas Sepadan

Bent percaya bahwa MU tidak akan rugi membayar mahal untuk transfer Grealish. Ia menilai sang playmaker akan memberikan kualitas yang luar biasa bagi Manchester United.

"Dia benar-benar pemain yang brillian, ia sudah menjadi tulang punggung Aston Villa. Saya yakin bahwa tanpa dirinya, Aston Villa sudah terdegradasi sejak lama dan berkat Jack Grealish mereka bisa bertahan hingga saat ini."

"Saya rasa 80 juta pounds harga yang tepat untuknya dan saya rasa angka itu tidak terlalu mahal. Saya rasa ia masih berpeluang untuk pindah dengan harga itu." ujarnya.

Laporan yang beredar di Inggris, Aston Villa sudah ambil ancang-ancang melepaskan Grealish.

Mereka diberitakan ingin menjual Grealish untuk merombak tim mereka di musim depan.

Sumber: Football Insider

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 29/5/2020)