Sukses

Performa Angin-anginan, Muenchen Batal Permanenkan Coutinho

Coutinho bergabung dengan Muenchen Agustus silam, tetapi tak berhasil tampil konsisten cemerlang.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen takkan mengaktifkan opsi pembelian 120 juta euro untuk pemain pinjamannya Philippe Coutinho dari Barcelona. Hal ini diungkapkan Direktur FC Hollywood, Karl-Heinz Rummenigge.

"Opsi itu sudah kadaluarsa dan kami tidak mengaktifkannya", kata Rummenigge kepada Der Spiegel.

"Saat ini kami tidak akan menyusun rencana skuat secara internal (untuk musim depan) dan kami akan menunggu apakah dia tetap punya peran untuk dimainkan bersama kami atau tidak."

Coutinho bergabung dengan Muenchen Agustus silam, tetapi tak berhasil tampil konsisten cemerlang.

Coutinho sudah 23 kali dimainkan dari 25 pertandingan liga sebelum musim ini dihentikan Maret karena virus corona. Namun dia hanya 15 kali dimainkan sebagai starter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Cedera

Coutinho yang menciptakan delapan gol dan enam assist tidak diturunkan saat Bundesliga dimainkan lagi pekan lalu karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya sejak April.

Rummenigge juga mengatakan klubnya akan mengencangkan ikat pinggang dalam bursa transfer begitu krisis virus lewat. Untuk itu Muenchen tidak akan lagi melakukan pembelian pemain dalam rekor bayaran tinggi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Jerman

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini