Sukses

Carroll Tolak Tawaran West Ham

Pupus sudah harapan West Ham United untuk meminjam jasa penyerang jangkung dari Liverpool, Andy Carroll; karena Carol menolak permintaan West Ham.

Liputan6.com, Liverpool: Pupus sudah harapan The Hammers, julukan untuk West Ham United, untuk memboyong penyerang jangkung Liverpool, yakni Andy Carroll. Padahal West Ham telah menyetujui persyaratan Liverpool yang mengajukan syarat untuk membayar uang muka sebesar 2 juta pound untuk masa peminjaman jangka panjang, dan membayar sisanya sebesar 17 juta pound di akhir musim kompetisi 2012/2013, serta menjanjikan gaji sebesar 800 ribu pound per-pekan (Baca: West Ham Sepakati Fee Sewa Carroll). Peminjaman Carroll sendiri merupakan usaha West Ham untuk bertahan di Liga Premier.

Namun sayang, West Ham akhirnya harus mundur teratur untuk meminjam Carroll, karena pemain dengan tinggi 191 cm ini menolak tawaran untuk hijrah ke Stadion The Boleyn Ground, markas West Ham, di Upton Park, London.

“Sangat disayangkan, padahal kami telah mendapat kesepakatan dengan Liverpool, tapi sang pemain (Carroll) tidak ingin pindah untuk saat ini,” ujar salah satu sumber dari Liverpool kepada ESPN.

Akan tetapi, West Ham tidak patah arang untuk mencoba memengaruhi pemain kelahiran 6 Januari 1989 ini. Untuk itu, The Irons, julukan lain untuk West Ham, pun mencoba untuk mendekati agen Carroll, Mark Curtis; dan juga mencari batuan teman dekat Carroll yang bermain di West Ham, yakni Kevin Nolan untuk berbicara kepada Carroll.

Akan tetapi, Carroll yang memiliki obsesi untuk bisa bermain di kompetisi besar Eropa bakal menjadi kendala bagi West Ham. Carroll memiliki keinginan untuk meninggal Andfield ini, markas Liverpool, bahkan telah menolak tawaran Newcastle United yang nota bene berhasil menjadi kandidat untuk bermain di Liga Europa.(GAN/ESPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.