Sukses

Soal Masa Depan, Rakitic Harapkan Ditelpon Petinggi Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic sedang gelisah terkait masa depannya di klub.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic sedang gelisah terkait masa depannya di klub. Pemain asal Kroasia itu berharap, petinggi klub segera memberi kepastian dengan cara menghubunginya.

"Saya akan senang jika seseorang dari klub muncul dan mengatakan Rakitic bertahan agar rumor segera pergi," kata Rakitic dalam salah satu program televisi, seperti dilansir Sport.

"Presiden (Barcelona, red) belum mengatakan apapun kepada saya. Mungkin hari ini dia mendengar dan besok dia menelpon saya," ujarnya menambahkan.

Rakitic digosipkan bakal angkat kaki dari Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, eks pemain Sevilla itu mulai terpinggirkan dari skuat utama Barcelona.

Hal itulah yang membuatnya resah. Apalagi, kontraknya juga belum diperpanjang oleh Barcelona.

Rakitic mengakui, rencananya adalah menuntaskan kontrak hingga selesai yakni pada Juni 2021. "Saya belum mendapat info dari pelatih atau pihak klub agar melihatnya secara berbeda," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Rakitic mengatakan, situasi seperti saat ini bukan hal baru baginya. Namun pendiriannya tetap sama yakni ingin bertahan di Barcelona.

"Bukan kali ini saja, ini telah etrjadi untuk dua atau tiga tahun. Bagi saya, itu tidak mengubah apapun," katanya.

"Anda dapat berdiskusi dengan saya. Saya senang bisa berlatih lagi dan mengenakan jersey Barcelona kembali," kata Rakitic mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Rakitic di Barcelona

2014/15 - 2019/20: 299 main, 35 gol

Trofi

Liga Spanyol: 4

Copa del Rey: 4

Piala Super Spanyol: 2

Liga Champions: 1

Piala Super Eropa: 1

Piala Dunia Antarklub: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini