Sukses

Sangkal Lakukan Pemerkosaan, Hudson-Odoi Dibebaskan Polisi dengan Jaminan

Hudson-Odoi mengenal dan mengontak sang model melalui media sosial, sebelum mengundangnya ke penthouse-nya.

Liputan6.com, London - Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, beberapa waktu lalu dikabarkan ditahan polisi. Itu setelah pemain sayap tersebut terlibat percekcokan dengan seorang di kediamannya di London Barat.

Seperti dilansir The Sun, belakangan Wanita itu diketahui seorang model, yang dimintai Hudson-Odoi mengujunginya dengan mengenakan lingerie.

Namun, kabar terakhir menyebutkan Hudson-Odoi telah dibebaskan dari penjara dengan jaminan. Sang pemain juga menyangkal semua perbuatannya.

Chelsea menolak berkomentar ketika dimintai konfrimasi. Meskipun demikian, mereka tampaknya akan lebih dahulu mendengarkan penjelasan Hudson-Odoi secara detail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laporan Perkosaan

Polisi Metropolitan sempat merilis pernyataan bahwa petugas dan Layanan Ambulans London dipanggil pada pukul 3,53 pada hari Minggu, 17 Mei 2020 untuk laporan seorang wanita.

Ketika petugas layanan darurat hadir, seorang wanita melaporkan bahwa dia diperkosa. Wanita tersebut selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

"Seorang pria ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai melakukan pemerkosaan," kata juru bicara kepolisian.

3 dari 3 halaman

Pesan Nakal

Sebelumnya, dikabarkan pemain berusia 20 tahun itu mengenal dan mengontak sang model melalui media sosial, sebelumnya mengundangnya ke penthouse-nya pada Sabtu (16/5/20200).

Keduanya disebut saling balas mengirim pesan nakal. Sang model, dikabarkan mengirimi Hudson-Odoi beberapa foto dirinya dengan mengenakan pakaian menggoda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.