Sukses

MU Bidik Bek Tangguh Inter Milan

Liputan6.com, Manchester- Selain mencari winger lincah, Manchester United (MU) juga mengincar bek tengah baru untuk bursa transfer pemain yang akan datang. Salah satu bidikannya adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar.

MU membutuhkan setidaknya satu bek tengah baru untuk menjadi pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. Setan Merah berniat mendepak Phil Jones dan Eric Bailly yang tampil tak konsisten.

Mirror melaporkan MU sedang bersiap melayangkan tawaran untuk Skriniar. Kebetulan Inter Milan baru saja mengkonfirmasi sang pemain bisa pergi musim panas ini.

Untuk mendapatkan Skriniar, MU harus saling sikut dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Skriniar disiapkan jadi calon penerus Sergio Ramos.

Inter Milan dilaporkan akan meminta MU membayar 52,5 juta pound untuk memiliki Skriniar. MU sendiri diyakini cuma akan mengajukan penawaran sekitar 40 juta pound ditambah bonus.

 

2 dari 3 halaman

Harmonis

Ketertarikan MU terhadap Skriniar bisa dimanfaatkan Inter Milan untuk mengajak melakukan pertukaran pemain. Inter Milan kebetulan melirik gelandang MU Paul Pogba.

Dalam setahun terakhir, hubungan MU dan Inter Milan sangat harmonis. MU memberikan tiga pemainnya ke Inter yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris