Sukses

MU Bidik Bek Tangguh Inter Milan

MU membutuhkan setidaknya satu bek tengah baru untuk menjadi pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Liputan6.com, Manchester- Selain mencari winger lincah, Manchester United (MU) juga mengincar bek tengah baru untuk bursa transfer pemain yang akan datang. Salah satu bidikannya adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar.

MU membutuhkan setidaknya satu bek tengah baru untuk menjadi pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. Setan Merah berniat mendepak Phil Jones dan Eric Bailly yang tampil tak konsisten.

Mirror melaporkan MU sedang bersiap melayangkan tawaran untuk Skriniar. Kebetulan Inter Milan baru saja mengkonfirmasi sang pemain bisa pergi musim panas ini.

Untuk mendapatkan Skriniar, MU harus saling sikut dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Skriniar disiapkan jadi calon penerus Sergio Ramos.

Inter Milan dilaporkan akan meminta MU membayar 52,5 juta pound untuk memiliki Skriniar. MU sendiri diyakini cuma akan mengajukan penawaran sekitar 40 juta pound ditambah bonus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harmonis

Ketertarikan MU terhadap Skriniar bisa dimanfaatkan Inter Milan untuk mengajak melakukan pertukaran pemain. Inter Milan kebetulan melirik gelandang MU Paul Pogba.

Dalam setahun terakhir, hubungan MU dan Inter Milan sangat harmonis. MU memberikan tiga pemainnya ke Inter yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Milan Skriniar