Sukses

Conor McGregor Kirim Doa untuk Ayah Khabib Nurmagomedov

Sejak April lalu, media Rusia meyebut ayah Khabib Nurmagomedov itu mengidap penyakit jantung dan komplikasi.

Liputan6.com, Dagestan - Pernah terlibat perseteruan panas di ring UFC, Conor McGregor saat ini mengirim doa untuk ayah Khabib Nurmagomedov, yakni Abdulmanap Nurmagomedov yang sedang berada di rumah sakit.

Sejak April lalu, media Rusia meyebut ayah Khabib Nurmagomedov itu mengidap penyakit jantung dan komplikasi. Kini, Abdulmanap sedang koma akibat penyakitnya itu.

Abdulmanap dirawat di rumah sakit yang berada di Moskow. Di ibukota negara Rusia itu, Abdulmanap mendapat perawatan yang intensif.

Mengetahui hal tersebut, Conor McGregor melupakan perseteruannya dengan Khabib. Petarung asal Irlandia itu mengirimkan doa kepada Abdulmanap.

"Berdoa untuk kesembuhan Abdulmanap Nurmagomedov," tulis Conor McGregor di akun Twitter resminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pribadi yang Baik

Dalam kicauannya, McGregor menyebut Abdulmanap merupakan sosok yang baik. Abdulmanap, kata petarung berusia 31 tahun tersebut mampu menciptakan seorang juara dunia.

"Dia seorang jenius ahli beladiri sejati! Sangat sedih mendengar berita ini," ucap pria yang memiliki nama panggilan Notorious tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Presiden UFC Kirim Doa

Sebelumnya, Presiden UFC, Dana White juga ikut mendoakan ayahnya Khabib. Dia berharap Abdulmanap cepat kembali pulih.

"Saya tahu betapa dekat Khabib dengan ayahnya. Dia begitu hebat mendidik sang anak, Khabib untuk menjadi juara dunia," kata Dana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini