Sukses

Jika Pandemi Virus Corona Covid-19 Usai, Pogba Janji Bakal Jadi Pemain Terbaik MU

Namun sejak kembali ke MU performa Pogba dianggap tak memuaskan. Bahkan pemain timnas Prancis itu kerap mengalami cedera.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang MU Paul Pogba punya janji pada fans saat pandemi virus corona covid-19 berakhir. Ia ingin membuktikan diri menjadi pemain terbaik MU.

Pogba merupakan pemain termahal MU. Dia dibeli dari Juventus tahun 2016 dengan harga 89 juta pound sterling.

Namun sejak kembali ke MU performa Pogba dianggap tak memuaskan. Bahkan pemain timnas Prancis itu kerap mengalami cedera.

"Saya ingin cepat kembali ke lapangan dan melakukan hal besar. Saya merindukan bermain dan menjadi yang terbaik," kata Pogba dilansir Evening Standard.

"Musim ini saya banyak absen membela MU karena cedera. Saya berlatih sendiri selama tujuh bulan dan seharusnya sudah bermain, tapi pandemi ini mengubah semua rencana."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Berlatih

Pogba sebenarnya pemain asli didikan Akademi MU. Dia pindah ke Juventus tahun 2012 karena berseteru dengan Alex Ferguson.

Sejauh ini Pogba telah bermain dalam 150 laga dan mencetak 31 gol bagi MU. Ia juga sukses menyumbangkan dua gelar.

"Di rumah saya tetap berlatih keras tidak ada alasan. Saya membuat lapangan kecil ini untuk menjaga kondisi."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris