Sukses

MU Boyong Wonderkid Sunderland

Pemain 16 tahun itu sudah setuju untuk bergabung dengan MU mulai musim depan. Hugill akan masuk tim akademi milik The Red Devils.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) terus menambah stok pemain muda berbakat. Kali ini Setan Merah diklaim telah berhasil mendapatkan pemain remaja Sunderland, Joe Hugill.

Menurut laporan PA pada 6 Mei 2020, pemain 16 tahun itu sudah setuju untuk bergabung dengan MU mulai musim depan. Hugill akan masuk tim akademi milik The Red Devils.

Kepindahan Hugill akan rampung dalam waktu beberapa hari lagi. Transfer ini hanya perlu menunggu persetujuan dari pengelola Liga Premier.

Hugill berposisi sebagai penyerang. MU tertarik dengan bakat besar Hugill. Meski baru 16 tahun, Hugill sudah bermain bersama tim U-23 Sunderland.

Kehebatan Hugill telah menarik minat banyak klub besar Liga Inggris. MU harus saing sikut dengan Arsenal, Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers hingga Leeds United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiper Ceko

Selain Hugill, MU kabarnya juga berhasil merekrut pemain muda berbakat Republik Ceko di awal Mei 2020 ini.

MU telah mencapai kesepakatan dengan Sigma Olomouc untuk memboyong penjaa gawang berbakat Radek Vitek. Sang pemain akan bergabung musim depan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini