Sukses

Manchester United Bisa Dapatkan Empat Pemain di Balik Transfer Pogba

Manchester United dapat menemukan beberapa aset menarik di Juventus. Si Nyonya Tua masih berharap bisa boyong lagi Juventus

Liputan6.com, Manchester United - Manchester United bisa mendapatkan empat pemain dalam kesepakatan transfer musim panas ini. Kedatangan pemain ini bisa terkait dengan rencana penjualan Paul Pogba. 

Situasi bintang Manchester United itu, memang masih belum jelas. Inter Milan, Juventus, Paris Saint Germain dan Real Madrid semuanya masih dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut.

Tuttosport tetap melaporkan bahwa Si Nyonya Tua saat ini masih berjuang untuk membayar penandatanganan Pogba. Tapi, mereka bisa menemukan solusi dengan menawarkan kesepakatan pertukaran.

Media ini menyoroti fakta bahwa wabah virus Corona Covid-19 dapat meyakinkan klub untuk bertukar pemain di pasar transfer berikutnya.

Dan, Manchester United dapat menemukan beberapa aset menarik di Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Penggemar Liga Inggris

Aaron Ramsey adalah pemain pertama yang bisa jadi target, karena Setan Merah sangat menyukainya. Hal yang sama berlaku untuk mitra lini tengahnya, Adrien Rabiot.

Pemain sayap asal Brasil, Douglas Costa, adalah salah satu yang mendapat perhatian, bersama dengan Miralem Pjanic. Meskipun yang terakhir dikatakan tidak menjadi penggemar berat Liga Premier.

3 dari 3 halaman

Dapat Diskon

Terlepas dari berapa banyak pemain yang terlibat dalam suatu kesepakatan, Tuttosport berpendapat bahwa Juventus bisa mendapatkan diskon besar dalam harga Pogba senilai 100 juta euro jika menambahkan pemain.

Namun, mereka bersikeras bahwa Pogba harus membuat keinginannya untuk kembali ke Juve di depan umum. Mereka mengatakan bahwa itulah satu-satunya cara pemain dapat meyakinkan Manchester United untuk lebih lunak dalam negosiasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini