Sukses

Selama Diam di Rumah, Lagu Didi Kempot Jadi Playlist Favorit Pemain PSS Sleman

Ada tiga pemain PSS Sleman yang menjadikan Didi Kempot sebagai lagu favorit dalam playlist lagu mereka.

Liputan6.com, Jakarta PSS Sleman mengajak fans untuk menunjukkan lagu-lagu apa yang menjadi favorit mereka selama diam di rumah akibat pandemi virus corona covid-19. Pemain PSS Sleman sendiri menjadikan mendiang Didi Kempot yang wafat, Selasa (5/5/2020) jadi lagu favorit mereka.

Lagu campur sari khas Didi Kempot memang menjadi lagu yang menghibur selama diam di rumah. Didi Kempot juga diketahui mengeluarkan lagu yang menghimbau masyarakat tidak mudik.

Pemain PSS Sleman memasukkan lagu Didi Kempot sebagai salah satu lagu favorit mereka. Ini diposting lewat akun instagram klub beberapa hari lalu.

Hal itu terungkap ketika pada masa pandemi virus Corona ini para pemain harus menjalani kegiatan di rumah. Untuk menyingkirkan rasa bosan, para pemain pun mengungkapkan daftar lagu dari para musisi yang sering mereka dengar selama kegiatan di rumah.

Selain Didi Kempot, ada juga penyanyi senior seperti Gesang yang masuk play list. Lalu ada Fourtwenty, Kanye West, Deny Caknan, Judika, Happy Asmara dan juga Iwan Fals.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Favorit Tiga Pemain

Ada tiga pemain yang menjadikan lagu Didi Kempot sebagai favorit yaitu Zahrul Mila, Zamzani dan Hendra Molle.

PSS Sleman ingin mengajak fans aktif dan lebih dekat dengan mereka. Namun ternyata, Didi Kempot sudah tiada.

"Musisi favorit penggawa Super Elja yang playlistnya selalu dimainkan kata #dirumahaja seperti sekarang ini. Kalau kalian siapa musisi favoritnya?" tulis akun resmi PSS Sleman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini