Sukses

Bintang Real Madrid Terang-terangan Ingin Pindah ke Liga Premier

Pemain sayap Real Madrid ini yakin akan cocok dengan pertandingan di Liga Inggris. Chelsea dilaporkan menjadi tujuan potensial

Liputan6.com, Madrid - Lucas Vazquez terang-terangan telah mengungkapkan cintanya pada Liga Premier. Pernyataan itu seperti isyarat ia akan meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Inggris.

Pada usia 28 tahun, Vazquez telah memiliki karier luar biasa bersama Real Madrid. Ia sukses memenangkan tiga Liga Champions dan gelar La Liga setelah berjuang melalui klub akadami sebelum bergabung dengan barisan bintang Madrid.

Pemain Spanyol ini telah membuat 201 penampilan untuk tim pertama klub masa kecilnya. Tapi, musim ini ia baru memulai enam pertandingan.

"Impiannya adalah pensiun di Real Madrid, tetapi di sepakbola Anda tidak akan tahu," kata Vazquez kepada The Guardian.

“Ketika saya masih kecil, saya selalu menonton Liga Premier bersama saudara saya. Itu, itu, sangat menarik: sepakbola yang bagus untuk dimainkan, yang bisa cocok dengan karakteristik dan kepribadian saya dengan baik," kata pemain muda Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tujuan Potensial

“Saya sudah memiliki dasar (bahasa) dan saya sering menonton serial dalam bahasa Inggris, membaca sedikit, belajar tata bahasa. Saya sudah melakukannya selama satu setengah tahun," kata Vazquez.

Chelsea dilaporkan menjadi tujuan potensial jika ia keluar dari Bernabeu. Pasalnya, mereka akan kehilangan pemain sayap Willian dan Pedro, yang akan meninggalkan klub London Barat itu, pada musim panas.

The Blues kini jadi tim papan atas di bawah asuhan Frank Lampard. Klub bermaterikan pemain muda itu maju cepat meski sudah kehilangan pemain bintang Eden Hazard musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Tempat Terbaik

Sementara itu, pengalaman Vazquez akan diterima di setiap tim Liga Premier, setelah bermain bersama pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Namun, bagaimanapun Madrid mungkin tetap tempat terbaik bagi pemain Spanyol itu jika dia ingin menambah koleksinya setelah tiga trofi Champions Leagues, serta gelar liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Lucas Vazquez