Sukses

Bek Persija Latihan Mandiri Sembari Menunggu Buka Puasa

Bek Persija Jakarta Alfath Faathier menceritakan aktivitasnya saat ngabuburit Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta Alfath Faathier menceritakan aktivitasnya saat ngabuburit Ramadan tahun ini. Dia menghabiskan waktu di rumah dengan menjalani latihan mandiri.

Seperti warga lainnya, Alfath Faathier harus menjalankan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) demi memutus rantai penyebaran virus Corona pada Ramadan tahun ini.

“Tahun ini mungkin mengisi waktu luang dengan latihan mandiri di rumah. Terutama dengan core training karena latihan ini tidak membutuhkan banyak ruangan,” katanya dilansir situs resmi Persija.

Selain berlatih, Alfath mengaku suka bermain game. Salah satu permainan yang dinikmatinya adalah FIFA 2020.

“Biasanya bermain PlayStation yakni FIFA untuk isi luang. Bisa bermain sendiri atau bermain online dengan teman-teman pesepak bola lainnya,” tutup pemilik seragam nomor 66 di Persija tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergabung Tahun Ini

Alfath Faathier baru bergabung dengan Persija pada musim 2020. Pemain berusia 23 tahun tersebut direkrut dari Madura United.

Namun, pelatih Sergio Farias belum menurunkannya pada ajang resmi. Dari dua laga Shopee Liga 1 2020, Alfath Faathier kalah bersaing melawan Marco Motta.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.