Sukses

Kisah Pembelotan Agen Neymar di Real Madrid

Agen Neymar Wagner Ribeiro membocorkan rahasia Florentino Perez saat mencoba memboyong bintang Brasil itu ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid sudah lama memantau Neymar sebagai salah satu opsi pembelian di musim panas tahun lalu. Ketertarikan Real Madrid bukan hal baru.

Sejak meninggalkan Barcelona, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mencoba bujuk Neymar lewat salah satu agennya, Wagner Ribeiro. Dulu Ribeiro juga memboyong Robinho ke Bernabeu.

Pada musim semi tahun lalu, Ribeiro jumpa langsung dengan Perez untuk membicarakan kemungkinan Neymar hijrah ke Real Madrid. Namun Ribeiro membocorkan ini ke publik.

Florentino Perez marah dengan ini. Dia pun akhirnya mencari cara lain untuk mendatangkan Neymar ke Real Madrid. Sepekan kemudian, seperti dilansir Marca, Perez sudah mendapatkan saluran itu tanpa melibatkan Ribeiro.

Ribeiro juga diketahui sudah tak dipakai lagi oleh Neymar. Saat itu, Neymar diketahui kontak pemain Real Madrid seperti Casemiro, Marcelo, Sergio Ramos dan Luka Modric.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu PSG

Perez sendiri saat itu masih respek dengan PSG. Dia malah bersikap menanti adanya panggilan dari pemilik PSG.

Saat PSG memastikan ogah menjual Neymar, Perez pun mundur teratur. 12 bulan kemudian, Real Madrid masih bersikap sama soal Neymar.

Ribeiro, meski bukan lagi agen Neymar, membocorkan sesuatu soal transfer bintang PSG tersebut. Dia mengatakan harga Neymar bakal ditentukan FIFA musim ini. Berapa?

 

3 dari 3 halaman

Menunggu Kebenaran

 

Kalau itu terjadi, Neymar pasti akan melayangkan protes dan masuk pengadilan. Kalau tak ada kesepakatan, FIFA akan ambil sikap.

Marca melaporkan, FIFA tak akan menentukan harga transfer Neymar. Namun FIFA hanya akan menyelesaikan jika terjadi konflik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini