Sukses

Menilik Teknologi Canggih dalam Jersey Anyar Timnas Indonesia

Timnas Indonesia memiliki jersey anyar dengan teknologi canggih dari sponsor apparel baru yakni Mills.

Jakarta - Mills resmi merilis seragam kandang bagi Timnas Indonesia. Kombinasi warna merah dan putih dipersembahkan oleh produsen olahraga lokal ini.

Mills baru mengumumkan satu jenis jersey untuk Timnas Indonesia melalui akun Instagram, @millssportid. Seragam gres dari Milss terlihat sederhana namun tetap elegan karena bergaya futuristik.

Kesan elegan terlihat dari sentuhan gambar sayap yang disematkan secara siluet, serta tulisan 'Kita Garuda', Bhineka Tunggal Ika, dan tulisan PSSI di bagian kerah belakang. Di depan, tertempel logo Mills dan Garuda.

"Dengan bangga dan penuh percaya diri, kami perkenalkan seragam resmi Timnas Indonesia untuk 2020," tulis Mills dalam unggahannya.

"Seragam ini adalah baju perang yang akan digunakan oleh para penggawa Garuda dalam membela nama bangsa Indonesia," lanjut keterangan dari Mills.

 
 
 
View this post on Instagram

INDONESIA NATIONAL TEAM⠀⠀ Official Home Jersey 2020⠀ ⠀ Persembahan terbaik dari MILLS untuk negara Indonesia tercinta. Karya anak bangsa Indonesia siap menemani perjuangan para penggawa Garuda.⠀ ⠀ Player Issue Jersey (Home)⠀⠀ Merah-Putih-Merah⠀ ⠀ Dilengkapi dengan teknologi terbaik⠀⠀ • Anti Ultra Violet⠀⠀ • Anti Bacterial⠀⠀ • Breathable⠀⠀ • Mouisture Wicking⠀⠀ • Anti Static⠀⠀ • Extra Light⠀ ⠀ Mari bersama memajukan Sepakbola Indonesia dan membawa merah putih berkibar di langit tertinggi.⠀ ⠀ #KitaGaruda⠀ ⠀ #BanggaIndonesia⠀⠀ #ProdukIndonesiaKualitasDunia⠀⠀ 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

A post shared by MILLS SPORTS (@millssportid) on

Di unggahan lainnya, Mills mengungkapkan bahwa seragam Timnas Indonesia dilengkapi dengan teknologi terbaik meliputi anti radiasi matahari, anti bakteri, tidak mengendap, tidak lembab, anti statis, dan extra light.

"Persembahan dari Mills untuk negara Indonesia tercinta. Karya anak bangsa Indonesia siap menemani perjuangan para penggawa Garuda," kata Mills.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Jersey Timnas Indonesia

Jersey Match

Jersey Player Issue: Rp789 ribu

Jersey Replika: Rp389 ribu

Celana Kandang: Rp189 ribu

 

Jersey Latihan

Jersey Latihan Merah: Rp289 ribu

Jersey Latihan Putih: Rp289 ribu

Jersey Latihan Biru: Rp289 ribu

Celana Latihan Hitam: Rp189 ribu

 

Polo Shirt

Hitam: Rp389 ribu

Merah: Rp389 ribu

Putih: Rp389 ribu

Disadur dari Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Hendry Wibowo, published 18/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini