Sukses

Jadwal Grand Final MPL ID Season 5, Minggu 12 April 2020

Jakarta Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL ID Season 5 akan segera berakhir. RRQ Hoshi berhasil lolos ke grand final dan menanti pemenang antara Onic Esports kontra Evos Legends.

Pada laga final upper bracket, Sabtu (11/4/2020) malam WIB, RRQ bersua Evos. Sebelumnya, Evos Legends meraih kemenangan 2-1 atas Bigetron Alpha dalam pertandingan semifinal upper bracket.

Duel yang kerap dianggap sebagai El Clasico di Mobile Legends Professional League Indonesia tersebut berlangsung sengit. Pada game pertama, Evos Legends yang tampil dominan berhasil merengkuh kemenangan.

Akan tetapi, dalam dua game berikutnya, RRQ Hoshi berhasil mengambil alih kendali permainan. Menguasai skor kill dan net worth, RRQ berhasil menyudahi perlawanan sang rival dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat RRQ melenggang ke grand final MPL ID Season 5. Adapun Evos Legends bakal bentrok dengan Onic Esports di final lower bracket, demi memperebutkan tiket ke grand final.

Sementara itu, Onic yang terlempar ke semifinal lower bracket setelah kalah 0-2 dari RRQ Hoshi pada upper bracker, Jumat (10/4/2020), tampil dominan ketika bersua Bigetron Alpha.

Diperkuat roster baru pada playoff, yakni CW, Rasy, Udil, Sasa, dan Antimage, penampilan Onic Esports sulit dibendung Bigetron Alpha. Menguasai dengan baik update patch terbaru di Mobile Legends, Onic sukses mengalahkan Bigetron dengan skor 2-0, dan lolos ke final lower bracket.

Berikut ini adalah hasil playoff dan jadwal grand final MPL ID Season 5, Minggu (12/4/2020).

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan dan Jadwal Grand Final

Semifinal Upper Bracket:

Evos Legends 2 - 1 Bigetron Alpha

Semifinal Lower Bracket:

Onic Esports 2 - 0 Bigetron Alpha

Final Upper Bracket:

RRQ Hoshi 2 - 1 Evos Legends

Jadwal Pertandingan, Minggu (12/4/2020):

Final Lower Bracket:

Evos Legends Vs Onic Esports - pukul 14.30 WIB

Grand Final:

RRQ Hoshi Vs Pemenang Final Lower Bracket - pukul 18.00 WIB

 

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 12/4/2020)