Sukses

Romelu Lukaku: Mencetak Gol bagi Saya adalah Obat

Romelu Lukaku telah mencetak 17 gol untuk Inter Milan dari 25 pertandingan di Liga Italia Serie A 2019-2020.

Liputan6.com, Milan - Romelu Lukaku sukses mengembalikan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2019. Ia telah mencetak 17 gol dari 25 pertandingan di Liga Italia Serie A 2019-2020.

Torehan tersebut membuat Romelu Lukaku menjadi salah satu permain terbaik Serie A pada musim ini. Tak hanya itu, ia juga berupaya membantu Inter mengakhiri dominasi Juventus di kompetisi domestik.

Sebelumnya, Lukaku tampil kurang bagus bersama Manchester United (MU) dengan hanya mengemas 12 gol dari 32 laga di Liga Inggris, musim lalu. Hal itu yang membuat MU melepasnya ke Inter.

Kini, penyerang Timnas Belgia itu tengah menikmati kembali ketajamannya dalam mencetak gol. "Jelas mencetak gol bagi saya adalah obat. Untuk itulah saya hidup," kata Romelu Lukaku seperti dikutip dari Ronaldo.com.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Mencetak Gol

Romelu Lukaku mengatakan tugasnya tidak hanya mencetak gol. Ia pun memahami pentingnya rekan satu tim untuk mendapat perhatian.

Karena itu, dia menegaskan kebutuhan tim di atas kepentingan pribadi. "Jika saya ingin membantu tim saya, saya juga harus mampu memberikan assist, karena itu bukan hanya saya," ucapnya.

"Semua orang harus merasa penting. Jika saya tidak bisa menembak, saya akan selalu berusaha untuk memberikan umpan terakhir," pungkas Romelu Lukaku.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.