Sukses

Real Madrid Bakal Lepas Banyak Pemain di Musim Panas

Madrid - Real Madrid dikabarkan bakal banyak menjual pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan AS, Pemain yang bisa pergi di antaranya James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz. Keempat akan pergi jika tawaran yang tepat tiba. Selain itu, ada empat nama lagi yang berpotensi meninggalkan Real Madrid, Nacho, Marcelo, Luka Modric, dan Brahim Diaz.

Nacho, Marcelo, dan Luka Modric, merupakan pemain yang telah memberikan banyak kontribusi selama ini. Klub akan membicarakan untuk mencapai kesepakatan dengan mereka. Sementara Brahim Diaz, Real Madrid membuka peluang untuk meminjamkanya.

Sementara itu, Real Madrid kemungkinan memulangkan dua pemain, yakni Achraf Hakimi dan Martin Odegaard. Los Blancos juga bakal mencari gelandang. 

Menurut laporan yang sama, Fabian adalah pilihan pas. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menginginkan Paul Pogba.

Pada awal musim ini, Real Madrid juga sempat membajak bintang Bundesliga, Luka Jovic. Namun, pemain asal Serbia itu malah jarang mendapat kesempatan di Santigo Bernabeu.

Karena itu, Real Madrid juga berupaya menggaet bintang asal Norwegia, Erling Haaland.

2 dari 2 halaman

Bersaing Dapatkan Haaland

Real Madrid bersaing dengan sejumlah klub top Eropa untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut. Akan tetapi, justru Dortmund yang berhasil menebus Erling Haaland dari RB Salzburg pada Januari 2020.   

Bersama Die Borussen, Haaland semakin tajam. Dia berhasil mendulang 12 gol dari sembilan pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Gagal mendapatkan Erling Haaland pada bursa transfer Januari tak membuat Madrid patah arang. El Real akan berusaha meminang penyerang asal Norwegia itu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Wiwig Prayugi, published 29/3/2020)