Sukses

Manchester United Makin Mulus Permanenkan Kontrak Odion Ighalo, Ini Kuncinya

Manchester- Manchester United bakal mendapatkan jalan mulus untuk mempermanenkan striker asal Nigeria, Odion Ighalo. Seperti dilansir Metro, pemilik Ighalo, Shanghai Shinhua, siap melepas sang pemain dan telah menemukan pengganti.

Pemain berusia 30 tahun itu akan menandatangani kontrak dengan Manchester United dengan kesepakatan 15 juta pounds pada musim panas nanti.

Ighalo tampil mengesankan setelah dipinjam oleh tim Setan Merah pada bursa transfer musim dingin. Ighalo mencetak dua gol di Liga Europa, dua gol di Piala FA, dan tampil dalam empat laga Premier League.

Catatan itu membuat manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terkesan. Dengan biaya yang cukup murah, tim Setan Merah punya lebih banyak opsi di lini depan.

Sementara itu, Shanghai Shenhua dikabarkan akan merekrut mantan striker Newcastle, Obafemi Martins untuk menggantikan Ighalo. Martins, yang pernah berkostum Inter Milan.

Obafemi Martins berseragam Shanggai Shinhua 2016-2018 dan mencetak 19 gol dalam 40 penampilan. Pemain berusia 35 tahun ini absen lama karema cedera.

Martins dikabarkan sudah pulih total dan kembali ke klub. Ini sekaligus membuka jalan bagi Ighalo untuk meraih posisi permanen di Manchester United.

2 dari 2 halaman

Rela Dibayar Murah

Odion Ighalo rela mendapatkan pengurangan gaji dengan nominal besar demi bertahan di Manchester United.

Ighalo yang merupakan penggemar Manchester United, berhasil mewujudkan impiannya pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ia resmi menjadi bagian dari tim Setan Merah setelah ia dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Ighalo sering mengutarakan rasa bahagianya bergabung dengan Manchester United. Ia juga kerap mengatakan bahwa ia siap melakukan apa saja demi dipermanenkan Manchester United.

Di Shanghai Shenhua, ia mendapatkan gaji yang fantastis. Dalam sepekan, ia mengantongi sekitar 200 ribu pounds.

Namun, ia menyadari bahwa Manchester United enggan membayarnya semahal itu. Untuk itu, ia siap hanya menerima 100 ribu pounds per pekan saja asalkan ia dipermanenkan oleh tim idolanya itu.

 

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi,published 25/3/2020)

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
Dicap Pembelian Buruk Real Madrid, Hazard: Tunggu Saya di Musim Kedua
Artikel Selanjutnya
Nama-Nama Pembalap yang Ikut Virtual Race MotoGP 29 Maret