Sukses

Praveen / Melati Ingin Enjoy di Semifinal All England 2020

Praveen / Melati dijadwalkan menghadapi Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) pada semifinal All England 2020 di Birmingham Arena, Sabtu (14/3/2020).

Liputan6.com, Birmingham - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ingin lebih menikmati penampilan di All England 2020. Dengan begitu, mereka berharap bisa mengeluarkan penampilan terbaik.

Praveen/Melati dijadwalkan menghadapi Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) pada semifinal All England 2020 di Birmingham Arena, Sabtu (14/3/2020).

Sementara perebutan tiket final lain mempertemukan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattnachai (Thailand) vs Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korea Selatan).

"Kami mau lebih enjoy lagi karena sudah semifinal. Semua ada kesempatan menang, jadi kami nggak mau mikirin terlalu jauh. Tapi mau kasih yang terbaik saja step by step," tutur Praveen dikutip Badminton Indonesia.

Praven/Melati salah satu wakil Indonesia di semifinal All England 2020. Harapan Tanar Air lainnya adalah ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cukup Terbuka

Praveen/Melati merupakan salah satu dari empat ganda campuran Indonesia yang mengikuti All England 2020. Sementara Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso (32 besar), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (16 besar), dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (8 besar) tersisih terlebih dahulu.

Kans keduanya berjaya cukup terbuka setelah menaklukkan unggulan kedua Wan Yi Lyu/Huang Dong Ping (Tiongkok) di perempat final. Sebab, favorit utama sekaligus juara bertahan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Tiongkok) juga sudah tersisih di perdelapan final. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.