Sukses

Khawatir Virus Corona, Bek Inter Milan Diusir dari Hotel

Victor Moses diusir dari hotelnya karena peraturan soal virus corona. Moses menandatangani kontrak pinjaman dengan Inter Milan hingga akhir musim

Liputan6.com, Milan - Pemain Inter Milan, Victor Moses, dikabarkan diusir dari Hotel Melia di Milan, belum lama ini. Moses yang dipinjamkan dari Chelsea diusir terkait dengan peraturan yang menyangkut penyebaran virus Corona.

Seperti dilansir, Sportmediaset, pemain internasional Nigeria dan Christian Eriksen serta Ashley Young menginap di hotel tersebut. Tapi, mereka diminta untuk mencari akomodasi baru sebagai isolasi diri.

Moses sebelumnya sudah pulih dari cedera otot dan menargetkan kembali ke lapangan saat Inter Milan bertemu Getafe di Liga Europa, Kamis, 19 Maret lalu. Tapi, pertandingan itu telah ditunda oleh UEFA sehubungan dengan perkembangan terakhir terkait penyebaran virus COVID-19 di Eropa.

Pemain 29 tahun itu bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di Chelsea Antonio Conte pada Januari lalu. Ia menandatangani kontrak pinjaman dengan Inter Milan hingga akhir musim dengan opsi pembelian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinyatakan Positif

Bek Juventus dan Italia Daniele Rugani adalah pemain pertama di Serie A Italia yang dinyatakan positif terkena virus corona. Setelah itu, Sampdoria mengumumkan bahwa striker Manolo Gabbiadini dinyatakan positif virus corona.

Sampdoria mengumumkan kasus itu lewat situs resminya. Gabbiadini sebelum dinyatakan positif COVID-19 mengalami demam.

3 dari 3 halaman

Ditunda

Selain Sampdoria, Fiorentina juga dirundung nasib buruk ketika strikernya, Dusan Vlahovic, juga dinyatakan positif corona.

Sementara itu, kompetisi Serie A akhirnya dihentikan sementara waktu sampai 3 April mendatang. Ini dampak dari penyebaran virus corona di Italia.

Italia sejauh ini adalah negara kedua dengan kasus corona terbanyak di dunia, setelah China.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • virus corona