Sukses

Lantaran Pandemi Virus Corona, FAM Putuskan Liga Malaysia Tanpa Penonton

Pernyataan itu disampaikan lewat akun twitter resmi FA Malaysia menanggapi pandemi virus corona.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Federasi sepak bola Malaysia (FAM) memutuskan pertandingan sepak bola di seluruh level akan diadakan tanpa penonton. Pernyataan itu disampaikan lewat akun twitter resmi FA Malaysia menanggapi pandemi virus corona.

"Presiden FAM & MFL, Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin mengumumkan bahawa perlawanan Liga Super, Liga Premier, M3, M4, Piala Belia & MPFL 2020 pada Jumaat, Sabtu & Ahad ini akan berlangsung TANPA penonton," tulis FAM.

Sebelum keputusan itu keluar, FAM telah mengadakan rapat yang dipimpin langsung sang presiden. Rapat itu membahas nasib kompetisi menyusul pandemi virus corona di dunia.

Menurut data WHO, ada 129 kasus virus corona yang telah terdeteksi di Malaysia. Jumlah itu menempatkan Malaysia ada di bawah Singapura (187 kasus) sebagai negara Asia Tenggara dengan kasus virus corona terbanyak.

Selain ke kompetisi, keputusan FAM juga berlaku untuk partai Piala FA Malaysia dan Piala Presiden Malaysia. FAM memutuskan bakal membahas jadwal baru turnamen tersebut.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Negara Asia Tenggara dengan Virus Corona

1. Singapura (187 kasus)

2. Malaysia (129 kasus)

3. Thailand (70 kasus)

4. Filipina (52 kasus)

5. Vietnam (39 kasus)

6. Indonesia (34 kasus)

7. Brunei Darussalam (12 kasus)

3 dari 3 halaman

Pernyataan FAM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.