Sukses

Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio Absen, Bali United Kurang Perkasa

Bali United belum menemukan konsistensi permainan mereka di Shopee Liga 1 dan juga AFC Cup seiring absennya Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio pada awal musim ini.

Jakarta Bali United tampak limbung dalam menjalani kompetisi musim ini. Dari lima laga terakhir, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu baru meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan sekali imbang.

Sejauh ini, Bali United sudah kebobolan delapan gol. Adapun secara produktivitas, pasukan Stefano Cugurra Teco itu mencetak tujuh gol.

Performa inkonsistensi Bali United tak bisa dipisahkan dari absennya dua pilar, Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Kedua pemain tersebut merupakan nyawa permainan dari klub asal Pulau Dewata itu.

Spasojevic mengalami cedera betis ketika tampil di Piala AFC melawan Svay Rieng. Adapun Paulo Sergio mengalami cedera ketika berlatih jelang laga pembuka melawan Persita Tangerang (1/3/2020).

Absennya dua pemain tersebut membawa pengaruh besar. Bali United kehilangan konsistensi, dengan membukukan hanya sekali kemenangan, sekali hasil imbang, dan teranyar kalah 0-4 dari Ceres-Negros di Piala AFC 2020.

Tak bisa dimungkiri, kedua pemain tersebut memiliki peran besar ketika membantu Bali United juara Liga 1 2019. Spasojevic musim lalu menyumbang 16 gol, sedangkan Paulo Sergio memberikan 10 assist.

Wajar bila kehilangan dua pemain tersebut membuat keperkasaan Bali United berkurang. Apalagi pemain yang menjadi pengganti belum sepenuhnya mampu berkontribusi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Baik

Kabar baik datang untuk Bali United jelang pertandingan melawan Madura United di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio berangsur pulih dan siap untuk kembali merumput.

Kembalinya dua pemain tersebut menambah amunisi Bali United. Klub asal Pulau Dewata tentu saja mengincar kemenangan perdana dalam laga kandang melawan Madura United.

Apalagi kemenangan tersebut nantinya berpeluang mendongkrak posisi Bali United di tabel klasemen.

Disadur dari Bola.com (Zulfirdaus/ Yus Mei,published 13/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.