Sukses

Ralf Rangnick Tolak Tawaran AC Milan?

AC Milan meski menang sembilan kali dari 22 pertandingan, tetap disebut-sebut tetap akan mengganti posisi pelatih.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan gagal menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer klub berikutnya. Sebelumnya, beredar kabar Rangnick akan ditunjuk manajamen sebagai pengganti pelatih saat ini Stefano Pioli.

AC Milan meski menang sembilan kali dan kalah hanya enam dari 22 pertandingan, disebut-sebut tetap akan mengganti posisi pelatih. Pioli akan digantikan pelatih baru di San Siro nanti pada tahun 2020.

Bulan lalu, ada saran bahwa Rangnick - kepala olahraga Red Bull - adalah pilihan utama mereka untuk menggantikan pelatih berusia 54 tahun itu.

Namun, dilansir Sky di Jerman, Rangnick telah memilih untuk tetap di posisinya saat ini dan masa mendatang.

Pelatih asal Jerman ini, tampaknya masih tetap memprioritaskab perannya di belakang layar. Ia pun disebut-sebut akan menampik tawaran dari AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Puas

Sebelumnya, seperti dilansir 'Equipe, pelatih berusia 61 tahun ini, dinilai manajemen sesuai untuk menggantikan pelatih AC Milan sekarang ini pada akhir musim.

Manajemen Milan diperkirakan tidak puas dengan kinerja Pioli, meski ia mampu mencatat sembilan kemenangan dan enam kali imbang dari 20 pertandingannya.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Menurut laporan tersebut, awalnya pihak AC Milan ingin Rangnick menjadi konsultan mereka untuk transfer pemain.

AC Milan berencana mulai membangun kembali skuat mereka per musim depan. Untuk itu mereka membutuhkan pemain-pemain terbaik untuk skuat mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.