Sukses

Marcus Rashford Kenang Sukses MU Singkirkan PSG, Neymar Bereaksi

Jakarta Marcus Rashford masih mengenang momen saat Manchester United (MU) singkirkan Paris Saint-Germain (PSG) pada Liga Champions musim lalu. Saat itu, kedua tim bertemu di babak 16 besar.

Pada leg pertama, PSG berhasil mengalahkan Setan Merah di Old Trafford dengan skor 2-0. Namun, keunggulan tersebut gagal dipertahankan Les Parisiens saat bermain kandang.

Bermain di depan publik Parc des Princes, Angel Di Maria dkk justru keok dengan skor 1-3. Hasil tersebut membuat agregat menjadi imbang 3-3.

Akan tetapi Manchester United unggul dalam hal produktivitas gol tandang. Saat bermain tandang, Setan Merah berhasil menyarangkan 3 gol, sedangkan PSG hanya 2.

Tersingkirnya PSG di babak 16 besar tersebut tentunya sangat memalukan. Apalagi Les Parisiens sudah unggul 2-0 atas skuat asuhan Ole Gunnar Solskaer itu pada leg pertama.

Sebaliknya, momen tersebut tentunya sangat berkesan bagi para pemain Manchester United, termasuk Marcus Rashford. Pemain berkebangsaan Inggris itu menjadi penentu lolosnya Setan Merah berkat golnya melalui penalti pada menit 90+4'.

Setelah setahun berlalu, Rashford pun mengunggah momen indah tersebut ke media sosial Instagramnya. Marcus Rashford memposting foto dirinya saat menendang penalti dan merayakan gol bersama rekan-rekannya.

Tak lupa Marcus Rashford memberikan captions pada unggahannya tersebut.

"6 Maret 2019, sebuah malam yang luar biasa ❤️," tulis Marcus Rashford.

 

 
 
 
View this post on Instagram

March 6th 2019 What a night ❤️

A post shared by Marcus Rashford (@marcusrashford) on

2 dari 3 halaman

Dapat Balasan dari Neymar

Postingan Rashford tersebut pun langsung mendapat respon dari pemain Manchester United musim lalu seperti Romelu Lukaku dan Anthony Martial. Menariknya, ada satu pemain PSG yang nongol di kolom komentar unggahan Rashford tersebut.

"Malam yang menyebalkan," balas Neymar disertai dengan emot ketawa.

Rashford pun membalas komentar Neymar dengan emot ketawa dan love. Momen Rashford dan Neymar Jr tertangkap berbalas komentar tersebut tentunya menunjukkan kedua pemain hanya panas saat berada di lapangan.

Pada laga kontra Manchester United musim lalu, Neymar sejatinya tidak bisa bermain karena cedera. Namun, Neymar pastinya sangat berharap Paris Saint Germain bisa lolos ke babak berikutnya.

Musim ini, Manchester United dan PSG mungkin tak bisa saling bertemu di ajang Eropa. Karena Setan Merah bermain di Liga Europa, sedangkan PSG di Liga Champions.

Namun, PSG harus berjuang keras demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Les Parisiens membutuhkan kemenangan atas wakil Jerman, Borussia Dortmund pada leg kedua setelah di pertemuan pertama takluk dengan skor 1-2.

 

Sumber: Sportbible

Disadur dari Bola.com (Faozan/Hendry,published 8/3/2020)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami: