Sukses

Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool Bangkit dari Keterpurukan

Liverpool meraih kemenangan lagi setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Jakarta- Tujuh pertandingan Liga Inggris digelar tadi malam, Sabtu (7/3/2020). Pemuncak klasemen Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Liverpool susah payah mengakhiri perlawanan tim papan bawah Bournemouth 2-1 di Anfield. Dua gol kemenangan The Reds dilesakkan duet Mohammed Salah dan Sadio Mane.

Sementara itu Arsenal sukses memenangi duel Derby London dengan West Ham United. The Gunners menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Alexandre Lacazette.

Jika Arsenal menang, Tottenham Hotspur kembali tersandung di Liga Inggris. Spurs harus puas bermain imbang 1-1 ketika dijamu Burnley.

Hasil imbang ini membuat Tottenham gagal menang dalam tiga laga Liga Inggris terakhir. Sebelumnya Spurs kalah dari Chelsea dan Wolverhampton Wanderers.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Liga Inggris

Liverpool 2-1 Bournemouth

Arsenal 1-0 West Ham

Crystal Palace 1-0 Watford

Sheffield United 1-0 Norwich

Southampton 0-1 Newcastle

Wolverhampton 0-0 Brighton

Burnley 1-1 Tottenham

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Hasil Liga Inggris