Sukses

Pelatih Arema FC Yakin Bisa Kalahkan Persib

Meski menjadi laga yang sangat berat, pelatih Arema FC Mario Gomez yakin timnya bisa mengalahkan Persib Bandung pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Mario Gomez menilai laga melawan Persib Bandung pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 adalah laga berat. Namun, juru taktik asal Argentina itu optimistis bisa memenangkan laga.

Arema FC akan menjamu Persib. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

"Saya pikir laga di akhir pekan melawan Persib nanti akan menjadi laga yang sangat berat, bagi kami," kata Gomez di Malang, Jumat (6/3/2020).

Bermain di kandang, Arema FC dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari Aremania. Terlebih, laga berlabel big match itu akan digelar di akhir pekan.

Saat Arema FC bermain di hari libur biasanya tribune stadion akan dibirukan oleh Aremania.

 

 

Saksikan video Arema FC berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mario Gomez Optimistis

Mario Gomez mengaku tetap optimistis meski menilai laga melawan Persib ini bakal berat bagi Arema FC. Sebab, mental para pemain Singo Edan tengah on fire usai mengalahkan Tira Persikabo 2-0 di laga perdana pada Senin (2/3/2020) lalu.

"Kami optimistis karena mampu meraih hasil positif di laga pertama, dengan mengalahkan PS TIRA-Persikabo 2-0," tandas pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Sumber: We Aremania

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.