Sukses

Mau Beli Arsenal? Siapkan Uang Rp 36 Triliun

Meski belakangan ini prestasi Arsenal melorot, namun pesona klub ini tidak memudar. Bahkan harga klub asal London itu terus naik setiap tahunnya.

Liputan6.com, London - Anda tertarik membeli Arsenal? Jika iya maka Anda harus menyiapkan duit yang sangat banyak untuk mewujudkannya.

Arsenal memang merupakan salah satu klub raksasa Liga Inggris bahkan dunia. Tak hanya sukses di lapangan, The Gunners juga punya banyak penggemar dari seluruh dunia.

Meski belakangan ini prestasi Arsenal melorot, namun pesona klub ini tidak memudar. Bahkan harga klub asal London itu terus naik setiap tahunnya.

"Klub Liga Inggris yang masuk dalam big six setidaknya berharga dua miliar pound sterling (Rp 36 triliun) termasuk Arsenal," ujar Bob Ratcliffe, Kepala Divisi Ineos yang mempunyai klub Prancis, Nice seperti dilansir Mirror.

"Untuk klub Liga Inggris lain harganya sekitar 150 juta pound sterling hingga 350 juta pound sterling. Dan saya pikir semua klub Liga Inggris bisa dibeli," kata Bob menambahkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peminat Arsenal

Salah satu peminat klub Arsenal adalah Aliko Dangote. Pria terkaya di Benua Afrika itu berharap bisa membeli The Gunners tahun depan.

"Memang benar Arsenal adalah tim yang saya beli suatu hari nanti. Namun untuk sekarang saya masih fokus pada proyek yang ada," ujar Dangote.

"Proyek yang saya kerjakan sekarang bernilai 20 miliar dolar AS dan akan menaikkan level perusahaan. Semoga saja bisa selesai tahun 2021."

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

Berikut hasil undian perempat final Piala FA selengkapnya:

Sheffield United Vs Arsenal

Newcastle United Vs Manchester City

Norwich City Vs MU

Leicester City Vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mikel Arteta

  • Aliko Dangote