Sukses

El Clasico Beres, Real Madrid Langsung Incar Manchester City

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah menyelesaikan El Clasico yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB. Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 2-0 atas Barcelona.

Setelah El Clasico beres, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane langsung membidik Manchester City. Dia ingin timnya meraih kemenangan di kandang Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos butuh kemenangan minimal 2-0 di kandang Manchester City untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada leg pertama, di Santiago Bernabeu, 27 Februari lalu, Los Blancos kalah 1-2.

"Kami siap untuk leg kedua, meski masih ada pertandingan liga sebelum pertandingan itu. Namun, reaksi kami di El Clasico menunjukkan Real Madrid siap. Itu penting," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sebelum menghadapi Manchester City, Real Madrid masih menjalani dua pertandingan di Liga Spanyol, yakni melawan Real Betis (9/3/2020) dan Eibar (14/3/2020).

2 dari 4 halaman

Yakin Bisa Comeback

Pelatih berusia 47 tahun tersebut menegaskan, Real Madrid bisa membalikkan keadaan. Terlebih, Real Madrid sudah memenangkan Liga Champions sebanyak 13 kali.

"Kita harus berpegang teguh pada apa yang diyakini. Kami tahu itu akan sulit sampai pertandingan berakhir," ucap Zidane, pelatih asal Prancis.

"Real Madrid perlu membuktikan kepada dirinya sendiri saat bermain di sana (kandang Manchester City). Kami sangat menginginkannya," ujar Zidane menegaskan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

18 Maret 2020

Pukul: 03.00 WIB

Manchester City vs Real Madrid

Venue: Etihad Stadium

Agregat: 2-1 (untuk keunggulan Manchester City)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: